Ditulis oleh : Andry Maulana Tuesday, July 9, 2013

Alhamdulillahi-robbil-'alamiin, kita sekarang sudah memasuki bulan yang penuh barokah dan keutamaan dari Allah Tuhan Semesta Alam. Malam ini adalah permulaan Jamaah Masjid al-Manshurin dan seluruh anggota KBM al-Manshurin mulai dari yang kelas TKA/TPA, pra-Remaja, Remaja, Orang Tua, Lansia mulai mengerjakan sholat tarawih, besok sebelum shubuh sudah mulai bersahur, dan di hari esoknya sudah mulai berpuasa, subhanallah, ini merupakan kenikmatan yang sangat.


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian agar kamu bertakwa” (QS. Al Baqarah: 183)

Didalam kesempatan yang sangat berbahagia dan terasa penuh kenikmatan ini, segenap pengurus dan anggota pengajian KBM al-Manshurin mengucapkan :

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ROMADHON 1434 H, SEMOGA ALLAH MENERIMA 'AMAL IBADAH YANG KITA LAKUKAN DAN MENGGOLONGKAN KITA SEMUA TERMASUK HAMBA-HAMBANYA YANG BERTAQWA. aamiin


Tinggalkan Komentar

Berlangganan Tulisan | Ikuti Komentar

Hak Cipta © KBM al-Manshurin | Desain : Muhammad Andri Maulana (MAM Pic. Prod.)