Ditulis oleh : Andry Maulana Tuesday, July 9, 2013

Tidak terasa, hari ini adalah hari terakhir kita tidak berpuasa karena insyaAllah besok kita akan memasuki bulan suci Romadhon 1434 H / 2013 M. Sangat bahagia, bagaimana tidak, pada bulan Romadhon pahala di obral oleh Allah Tuhan Semesta Alam, setiap kebaikan di lipat gandakan oleh-Nya, orang-orang yang mengharapkan ampunan akan di ampuni, syaiton-syaiton dibelenggu, pintu-pintu neraka di tutup, pintu-pintu surga di buka, terdapat malam yang lebih baik dari 1000 bulan (Lailatul-Qodr) di salah satu malamnya dan masih banyak lagi. Subhanallaah !

Di Masjid al-Manshurin sendiri acara-acara yang akan di adakan lebih spesial di bulan Romadhon daripada hari-hari biasanya, seperti tarowih berjamaah, ada asrama al-Qur'an untuk muda-mudi, tadarrus al-Qur'an bersama, nasehat-nasehat agama spesial Romadhon, i'tikaf di 10 hari terakhir bulan Romadhon untuk mencari malam Lailatul-Qodr dan masih banyak acara-acara lainnya. Semoga Allah selalu memberikan kelancaran dan kebarokahan.
"Allaahumma Ballighnaa Romadhon, Allaahumma Ballighnaa Romadhon, Allaahumma Ballighnaa Romadhon". 
Akan sangat beruntung buat yang bisa 'sukses' menjalani semua kebaikan-kebaikan yang di tawarkan di bulan ini, dan sebaliknya akan sangat rugi untuk yang meremehkannya bahkan tidak melakukannya sama sekali. Berdo'alah kepada Allah semoga kita bisa mencapai Romadhon dari awal sampai akhir, berdo'alah kepada Allah agar kita semua selalu di berikan kelancaran dan kebarokahan dalam menunaikan ibadah Puasa Romadhon tahun ini. Aamiin.

Segenap pengurus dan anggota KBM al-Manshurin mengucapkan :
"Selamat Menyambut Bulan Suci Romadhon 1434 H / 2013 M. Mohon Maaf Lahir dan Batin"

الحمد لله جزاكم الله خيرا

Tinggalkan Komentar

Berlangganan Tulisan | Ikuti Komentar

Hak Cipta © KBM al-Manshurin | Desain : Muhammad Andri Maulana (MAM Pic. Prod.)